Pages

Subscribe:

Labels

Selasa, 26 Juni 2012

Seedorf Tinggalkan Milan

Seedorf Tinggalkan Milan
Roma (AFP/ANTARA) - Clarence Seedorf, Kamis menegaskan ia meninggalkan AC Milan setelah 10 tahun di klub tersebut, untuk mencari klub baru.
Veteran lain seperti Filippo Inzaghi, Alessandro Nesta, Gianluca Zambrotta, Gennaro Gattuso dan Mark van Bommel sudah mengumumkan keberangkatan mereka musim panas ini.
Pemain Belanda kelahiran Suriname berusia 36 tahun itu mengatakan, ia akan segera mengungkapkan tujuan berikutnya.
"Saya akan segera melakukannya, tapi saya butuh waktu. Saya sudah banyak tawaran, benar-benar banyak, lebih banyak daripada ketika saya datang ke Milan 10 tahun lalu," kata Seedorf."Tapi saya belum pernah pindah karena alasan keuangan, saya ingin sebuah proyek yang akan merangsang saya.""Saya tidak akan hilang dari muka bumi. Ini hanyalah ucapan selamat tinggal, bukan berarti perpisahan."Seedorf memenangkan dua mahkota Liga Champions dan dua gelar Serie A selama satu dekade dengan Rossoneri.Dia juga memenangkan Liga Champions dengan Ajax dan Real Madrid, menambahkan dua gelar Belanda dan satu di Spanyol juga.Seedorf bermain 87 kali untuk Belanda, mencetak 11 gol, dan merupakan satu-satunya pemain yang memenangkan Liga Champions bersama tiga klub berbeda.Tapi dia menunjuk semifinal Liga Champions 2007 sebagai memori terbesar di Milan."Aku pergi dengan tiga gambaran dalam pikiran saya: Milanello (markas latihan Milan) yang telah menjadi rumah saya, semifinal tahun 2007 Milan-Manchester United dan stadion San Siro yang belum pernah terlihat sebelumnya dengan energi gila, benar-benar bersatu dan Milan pada penampilan yang sangat baik."Pertandingan tersebut merupakan pertandingan kedua yang dimenangkan 3-0 oleh klub Italia itu setelah kalah 3-2 di Old Trafford.Itu adalah salah satu penampilan Seedorf terbaik dengan seragam Milan, yang diakhiri dengan gol.

0 komentar:

Posting Komentar