Pages

Subscribe:

Labels

Rabu, 27 Juni 2012

Rooney Ditantang Cetak 40 Gol

Rooney Ditantang Cetak 40 Gol
MANCHESTER - Torehan dua gol Wayne Rooney saat melawan West Bromwich Albion membuat Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson menantangnya untuk mengoleksi 40 gol hingga akhir musim.
Saat ini, Rooney sudah mencetak 26 gol di seluruh kompetisi. Sementara di Premier League, Rooney sudah mendonasikan 20 gol, tertinggal 5 gol dari top skor sementara Robin van Persie. Gol-gol Rooney selama ini juga berperan dalam mengantarkan klubnya bercokol di puncak klasemen sementara.
"Akan sangat menyenangkan jika Rooney mencetak 40 gol musim ini, karena itu akan membantu kami (meraih gelar juara). Dia sedang dalam performa terbaiknya," ujar Ferguson seperti dilansir Yahoosports, Senin (12/3/2012).
"Gol pertama sungguh fantastis. Awalnya saya pikir dia offside tapi ternyata itu bersih. Pergerakan dan penyelesaian akhirnya luar biasa," tambahnya.
Ferguson juga mengomentari timnya yang berhasil menggeser Manchester City dari puncak klasemen sementara. Menurutnya, United tidak boleh terlena dengan raihan tersebut dan tetap fokus hingga akhir musim.
"Saya senang kami berada di posisi pertama karena beberapa pekan ke belakang kami masih tertinggal tujuh poin. Kini, kami unggul satu poin dari mereka," ujarnya.
"Pujian pantas diberikan kepada seluruh pemain karena semua tahu badai cedera sedang melanda kami," tutup pelatih berusia 70 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar